Jumat, 11 Oktober 2024

Nobar TNI-POLRI Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vs Bahrain



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Kamis (10/10/2024) malam sekitar Pukul 23.30 WITA, bertempat di Lapangan Mapolres Alor, jajaran TNI dan Polri menggelar acara nonton Bareng alias nobar.


Nobar tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia pada pertandingan kualifikasi Piala dunia 2026 Zona Asia Putaran ke 3 Grup C antara Bahrain Vs Indonesia.


Pada pertandingan kualifikasi Piala dunia 2026 Zona Asia Putaran ke 3 Grup C antara tuan rumah Bahrain Vs Indonesia, berakhir dengan skor imbang 2-2.


Hasil itu membuat Timnas Indonesia kini mengantongi tiga poin dari tiga laga yang berlangsung. Sedangkan Bahrain kini mengantongi empat poin dari tiga laga yang telah dimainkan.


Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH melalui Danramil 1622-03/Maritaing, seusai nobar kepada wartawan mengatakan nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan bagi Timnas Indonesia.




Nobar yang diselenggarakan oleh Polres Alor juga untuk perkokoh kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri yakni Kodim 1622/Alor, Posal TNI AL, Pos TNI AU, dan Polres Alor, sehingga TNI-Polri di Alor Nusa Kenari ini semakin dicintai rakyat.


Kebersamaan ini juga sebagai energi baru untuk saling mendukung tugas pokok kedepannya. Yang saat ini adalah menghadapi Pilkada serentak termasuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Alor.


Hadir dalam acara nobar ini, Direktur Binmas Polda NTT Kombes Pol Rahmanto Sujudi, S.I.K, Auditor Kepolisian Madya tingkat III Polda NTT Kombes Pol. FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH diwakili Danramil 1622-03/Maritaing Lettu Inf Umbu Neka R.A Chrissmes, Danpos TNI AU Lettu Tek. M. Ajat Sudrajat, Paur Binpotmar Pos TNI AL Kabupaten Alor Letda Laut (P) Gunawan, S.H, serta anggota TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polres Alor.


(Jb-tim).

Related Posts