Kamis, 03 Oktober 2024

Pam VVIP Berjalan Lancar, Dandim 1622/Alor Sampaikan Terima Kasih



NTTALORNEWS.COM, ALOR – Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Alor, oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH  berjalan sukses. Ini karena berjalannya sinergitas pengamanan VVIP oleh TNI-POLRI dan instansi terkait.


Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH selaku Dansubsatgas Pamwil atau Komandan Sub Satuan Tugas Pengamanan wilayah VVIP dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI-POLRI dan juga instansi yang terkait didalamnya.


Sinergitas TNI, Polri dan instansi terkait terbukti efektif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, baik di dalam area Bandara, Pasar Kalabahi, SMK 1 Kalabahi, maupun di kawasan sekitarnya.


Kesuksesan ini dapat dipastikan semua personel bekerja maksimal selama pengamanan yang diterapkan sejak kedatangan hingga kepulangan Presiden berjalan sesuai rencana tanpa ada gangguan yang berarti.


"Selaku Dansubsatgas Pamwil VVIP, sangat puas dengan hasil kerja seluruh personil pengamanan. Semua kelelahan tidak menghianati hasilnya", ujar Letkol Amir dihadapan seluruh prajurit TNI, Polri, dan instansi terkait, di lapangan Setda Alor, Kamis (3/10/2024).




Setelah pengamanan ini selesai, para Komandan bersama pasukannya kembali ke kesatuannya masing-msing, agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan tetap semangat dalam tugas lain yang harus dilaksanakan kedepan disatuannya.


"Akhirnya, saya ucapkan terimakasih kepada para Komandan satuan bersama seluruh prajurit TNI, Polri dan unsur instansi lainnya yang ikut terlibat sejak persiapan hingga kunjungan Presiden hari ini", tutup Dandim.


Hal yang sama pula disampaikan oleh Kapolres Alor AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K., MM dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang terlibat.


"Memang dilapangan pasti ada hal-hal kecil yang terjadi sesuai situasi dan kondisi. Namun semua sudah berjalan baik, dan saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat", tutupnya.


(Jb-tim).

Related Posts