Rabu, 02 Oktober 2024

Persiapan PAM VVIP Kunker RI-1, Dandim 1622/Alor Yakinkan Kesiapan Personel

 



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Sebanyak 419 orang personel TNI, POLRI, dan Satpol PP Kab. Alor melaksanakan Apel pengecekan pengamanan kunjungan VVIP Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Kabupaten Alor, bertempat di Lapangan Mapolres Alor, Rabu (2/10/2024).


Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongan ke Kabupaten Alor dijadwalkan pada hari Kamis 3 Oktober 2024.


Dandim 1622/Alor sebagai Dansub Satgas Pengamanan VVIP menyampaikan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP kunjungan RI-1 khususnya sektor Pasar Lipa dan SMK 1 Kalabahi agar melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.


Semua personel TNI, POLRI, dan Satpol PP yang terlibat dalam pengamanan kunjungan VVIP RI-1, agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab. Termasuk rute dan lainnya juga menjadi perhatian yang sama.


Apa yang menjadi perhatian yang disampaikan baik oleh Dandim dan Kapolres agar menjadi perhatian pelaksanaan nanti.


"Kita hari ini melaksanakan apel yang terakhir untuk pengecekan pasukan pengamanan VVIP baik personel maupun materil yang digunakan selama pengamanan ini berjalan", kata Dandim.


(Jb-tim).

Related Posts