Selasa, 08 Oktober 2024

Upacara Bendera Mingguan, ini Disampaikan Danramil 1622-02/Pantar

 



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Pada pelaksanaan upacara bendera mingguan, Senin (7/10/2024), Danramil 1622-02/Pantar Kepten Inf Panuel Tangledang selaku Irup, menyampaikan arahan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH kepada seluruh peserta upacara.


Disampaikan Kapten Inf Panuel Tangledang bahwa Dandim 1622/Alor menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1622/Alor yang telah mendukung pengamanan VVIP kunker RI-1 diwilayah Kabupaten Alor dimana semuanya berjalan lancar dan aman.


Selanjutnya, dihadapkan juga dengan sejumlah kegiatan menyambut dan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 79. Semuanya terlaksana dengan baik karena kekompakan seluruh prajurit mendukungnya.


Tentu semuanya menguras banyak energi prajurit sekalian, namun kesuksesan melaksanakan PAM VVIP RI-1, disitulah kebanggannya bagi Kodim 1622/Alor.


"Kita bangga bisa menyiapkan dan melaksanakan PAM VVIP RI-1 dengan sukses bersama pasukan dari kesatuan lainnya termasuk Pemda. Kita juga bersyukur bisa melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke 79 sangat menyenangkan walaupun sederhana", ujar Kapten Inf Tangledang.


(Jb-tim).

Related Posts